Kota Bengkulu, Pemerintahan

Kunjungi BEMG, Kapolda: Nah, Ini Baru Beken

Dirut BEMG, Sukatno didampingi GM BETV, Susanto dan GM Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi saat memberikan hadiah karikatur bergambarkan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Supratman.

BETVNEWS,- Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman didampingi jajarannya selasa (12/2) siang mengunjungi Kantor Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG).

Disambut oleh Dirut BEMG, Sukatno mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungannya dan ini merupakan surprise bagi BEMG lantaran menyempatkan diri datang dan membawa kue ulang tahun dalam perayaan Hari Pers Nasional.

“Terima kasih untuk Kapolda Bengkulu yang telah berkesempatan hadir di Graha Pena Bengkulu Ekspress. Semoga dengan kehadiran Kapolda Bengkulu lebih mempererat hubungan baik kedepannya.” ungkapnya.

Sementara itu, Jendral bintang satu ini mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi yang telah lama terjalin oleh awak media BEMG. Dirinya pun turut menyampaikan akan tetap melakukan keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta menekan angka kriminalitas khususnyaa kejahatan konvensional di Kota Bengkulu.

“Ini sebagai bentuk pererat tali silahturahmi dan saya baru yang menjabat sebagai Kapolda Bengkulu akan terus berupaya menekan angka kriminalitas dengan cara preventif ataupun dalam bentuk tindakan.” tegasnya

Disisi lain, sebagai bentuk ucapan selamat datang di Bengkulu, Dirut BEMG pun memberikan sebuah karikatur bergambarkan Kapolda Bengkulu.

“Suprise sekali buat saya. Nah ini baru beken,” tutupnya.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *