Kriminal, Seluma

Kumpulkan Bukti, Kejari Seluma Segera Tetapkan Tsk Korupsi Pembangunan Bank Bengkulu

Kasi Intel Kejari Seluma Citra Apriadi

BETVNEWS,- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Seluma menegaskan, bahwa hingga saat ini pihaknya masih tetap melakukan proses penyidikan terkait dugaan Korupsi pembangunan gedung Bank Bengkulu Cabang Seluma.

Disampaikan oleh Kasi Intel Kejari Seluma Citra Apriadi, bahwa sampai dengan saat ini sudah ada sekitar puluhan orang yang berstatus sebagai saksi telah dimintai keterangan oleh pihak Kejari Seluma, Rabu (11/09).

“Kita tegaskan hingga saat ini masih kita lanjutkan, bahkan sudah ada sekitar sepuluh orang saksi yang telah kita minta keterangan,” ungkapnya.

Citra Apriadi menambahkan bahwa yang mereka periksa adalah Internal Bank Bengkulu, termasuk kepala Bank Bengkulu Cabang Seluma, yang telah dimintai keterangan terkait dengan kasus tersebut.

“Kepala Bank Bengkulu Cabang Seluma juga telah kita mintai keterangan,” sampainya.

Sedangkan untuk menentukan tersangka, terkait kasus dugaan korupsi pembangunan gedung Bank Bengkulu Cabang Seluma, yang menelan biaya hingga Rp 3 Miliar lebih tersebut, masih mengumpulkan beberapa alat bukti dan akan fokus dengan keterangan saksi terlebih dahulu.

“Untuk tersangka kita masih fokus mengunpulkan alat bukti terlebih dahulu, dimana keterangan para saksi masih akan kita pelajari,” lanjut Citra.

Dirinya memastikan jika alat bukti dirasa sudah mencukupi, maka dalam waktu dekat akan ada tersangka dalam kasus pembangunan gedung Bank Bengkulu cabang Seluma tersebut.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *