Seluma

KUA PPAS Disepakati, APBD-P Seluma Defisit 7,3 Miliar

BETVNEWS,- Pemerintah Kabupaten Seluma dan DPRD Seluma, akhirnya sepakati pembahasan KUA PPAS, dimana dalam pembahasannya terdapat tambahan belanja setelah perubahan 17.5 miliar sesuai usulan OPD. Kemudian dana yang tersedia 10,2 Milair, sehingga defisit yang terjadi sebesar 7,3 Miliar rupiah.

Disampaikan oleh Sekda Seluma Irihadi, bahwa untuk APBD P tidak akan ada anggaran untuk infrastruktur. Selain memang waktu yang tidak akan cukup, menurutnya memang anggaran yang tersedia tidak mencukupi.

“Kalau untuk infrastruktur kita pastikan tidak akan ada, karena memang waktunya tidak mencukupi,” sampai Irihadi, Selasa (13/08).

Sementara itu, terkait dengan beberapa perubahan yang terjadi, menurut Irihadi semuanya telah disepakati berdasarkan kepentingan yang saat ini mendasar, dan perubahan tersebut disampaikan secara rasional.

“Yang jelas semua perubahan tersebut, memang berdasarkan kebutuhan yang rasional, dan berdasarkan kebutuhan,” imbuhnya.

Irihadi menambahkan, pada saat pembahasan yang dilakukan oleh TAPD dan tim Banggar DPRD Seluma, sempat terjadi kealotan lantaran memang adanya masukan yang disampaikan oleh pihak Banggar DPRD Seluma, namun menurutnya hal tersebut sangat diterima, karena masukan yang membangun sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Iya memang dalam pembahasan sempat alot, namun memang kita terima semua masukan tersebut, demi kebaikan kedepannya,” demikian Irihadi.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *