Kaur, Politik

KPU Kaur Terima Penghargaan dari KPU Provinsi Bengkulu

BETVNEWS,- KPU Kabupaten Kaur meraih penghargaan dari KPU Provinsi Bengkulu setelah berhasil menempati posisi tertinggi dalam gerakan klik serentak periode 15 – 26 Juli 2020. Dimana jumlah warga Kaur yang mengecek di laman www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id mencapai ribuan orang.

Penghargaan diberikan saat digelarnya Bimbingan teknis (Bimtek) Operator Sistem Informasi Daftar Pemilih (Sidalih) pemilihan Serentak KPU Provinsi Bengkulu dan KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Selasa (28/07).

Keberhasilan ini tak lepas dari peran aktif masyarakat kabupaten Kaur, serta jajaran KPU Kaur yang gencar melakukan sosialisasi. Ucapan terimakasih pun disampaikan Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto.

“Penghargaan ini diraih tentu atas kerja keras dan kerja bersama semua lapisan. Untuk itu kami menyampaikan terimakasih kepada Jajaran KPU Kaur, Bawaslu Kaur, Pemda Kaur, Unsur Forkopimda, Media Massa dan tentunya masyarakat Kaur” ujarnya.

Meixxy berharap hingga laoran akhir tanggal 13 Agustus mendatang KPU Kaur tetap mampu mempertahankan penghargaan ini, sehingga menjadi pemacu semangat pihaknya dalam mensukseskan berbagai tahapan pilkada serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

(Didit Kite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *