Pemerintahan, Rejang Lebong

Konsolidasi, Wabup Iqbal Inginkan PKK Lahirkan Produk-Produk Lokal

BETVNEWS, – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Rejang Lebong menggelar Konsolidasi, Koordinasi dan Sosialisasi bertajuk “Manajemen Pengendalian Diri” yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati, H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM pada Selasa (27/11) pagi. Dalam kata sambutannya sebelum membuka kegiatan, Iqbal menjelaskan masyarakat membutuhkan peran dari PKK yang berbentuk konsep yang simple, clear and comprehensif.

“Masyarakat kita membutuhkan peran dari PKK dalam bentuk konsep yang simple, clear dan comprehensif, yaitu konsep yang sederhana, mudah dibaca dan dipahami,” jelasnya.

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh ratusan ibu-ibu PKK dan GOW di lingkup Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung hari ini 27 November hingga besok 28 November.

Lebih lanjut usai membuka kegiatan saat wawancara bersama awak media, Wabup menjelaskan bahwa selama ini peran PKK dalam membantu Program Pemerintah khususnnya meningkatkan dan mengembangkan pembinaan mental telah dirasakan hasilnya di tengah masyarakat, dan kedepannya ia berharap agar PKK ini nantinya dapat membantu program pemerintah dengan melahirkan produk yang berbahan lokal dan mempunyai nilai tambah.

“Selama ini peran PKK dalam membantu Program Pemerintah khususnnya meningkatkan dan mengembangkan pembinaan mental telah dirasakan hasilnya di tengah masyarakat, dan kedepannya ia berharap agar PKK ini nantinya dapat membantu program pemerintah dengan melahirkan produk yang berbahan lokal dan mempunyai nilai tambah” harapnya.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *