Honda, Otomotif

Komunitas Honda Beat Club Beri Bantuan

BETVNEWS,- Dalam rangka ikut memberikan dukungan kepada petugas layanan Kesehatan, Honda Beat Day 2021 dikemas dengan menyalurkan bantuan berupa vitamin, masker dan tong sampah kepada petugas Kesehatan yang ada di Puskesmas Bentiring Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah.

Honda Beat Day diikuti oleh 25 anggota komunitas yang tentunya menerapkan protocol Kesehatan yang ketat dan wajib vaksin Covid-19. Honda Beat Day dikemas untuk mempererat solidaritas antar anggota serta untuk membagikan nilai-nilai positif kepada masyarakat sekitar.

“Terima Kasih untuk perhatian yang diberikan kepada petugas Kesehatan di wilayah kami. Semoga Astra Motor Bengkulu dan komunitas Sepeda Motor yang ada di Bengkulu semakin maju dan semakin berkontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar” ujar Kepala Puskesmas Bentiring Pitra.

Setelah memberikan bantuan di Puskesmas Bentiring, para anggota mengadakan Gathering Community di Buffet Tris Kota Bengkulu yang dimeriahkan dengan games foto contest Bersama Honda Beat.

“Melalui komunitas Sepeda Motor Honda, kami juga mengkampanyekan Safety Riding dan penggunaan protocol Kesehatan yang ketat kepada masyarakat Bengkulu” tutup PIC Community Astra Motor Bengkulu Pranovsky Oktaryan.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *