Kota Bengkulu, Pemerintahan

Komunikasi Sosial, Lanal Bengkulu Adakan Lomba Domino

Suasana Pembukaan Lomba Domino di PT Pelindo II Cabang Bengkulu

BETVNEWS – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar sesama, TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para unsur Pemerintahan dan masyarakat, Sabtu malam (21/07).

Bertempat di halaman PT. Pelindo II Cabang Bengkulu, acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Pemprov Bengkulu, GM Pelindo II, Danrem 041 Gamas, Kepala BMKG Bengkulu, GM Bengkulu Ekspres Televisi, dan para unsur OPD dan FKPD Provinsi Bengkulu.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin, menjelaskan bahwa perlombaan domino ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan maksud agar terus dapat bersama-sama menjaga laut Bengkulu.

Komandan TNI Angkatan Laut Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin

“Perlombaan ini merupakan ajang kita untuk mempererat tali silaturahmi, semoga dengan semakin baik tali silaturahmi ini, kita semakin solid dalam menjaga keutuhan laut Bengkulu,” sampainya

Sementara itu, GM PT Pelindo II Cabang Bengkulu Hambar Wiyadi selaku tuan rumah, berharap dengan kegiatan sederhana seperti ini dapat meningkatkan tali silaturahmi demi kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Selamat datang kepada semua tamu undangan, dan semoga tali silaturahmi yang baik seperti ini tetap terjaga, demi kemajuan Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

General Manajer BETV Susanto, bersama peserta Lomba Domino Kelas Eksekutif

Sementara itu dari hasil perlombaan ini, dari kelas Eksekutif Juara 1 diraih oleh Kabinda Provinsi Bengkulu, Juara 2 diraih General Manager BETV Susanto, dan Juara 3 diraih oleh perwakilan Korem 041 Gamas.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *