Politik, Seluma

Komisioner Bawaslu RI Ajak Masyarakat Seluma Awasi Seluma

 

 

BETVNEWS – Salah satu Komisioner Bawaslu RI Rahmat Bagja Minggu (1/12) pagi melakukan sosialisasi tatap muka bersama masyarakat Seluma. Acara yang berlangsung di aula salah satu hotel ini tampak diikuti oleh ratusan masyarakat Kabupaten Seluma yang tergabung dari berbagai Organisasi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Bagja mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama dalam melakukan pengawasan terhadap Pilkada.

 

“Kita harus berperan aktif dalam mengawasi proses Pilkada di Seluma, karena mau tidak mau yang terpilih akan menjadi Bupati dan memimpin Seluma kedepannya,” ungkapnya.

 

Rahmat Bagja melanjutkan, masyarakat Seluma harus bijak dalam menolak dan mendeteksi adanya upaya money politic, yang tak hanya berupa uang secara langsung ataupun dalam bentuk sembako.

 

“Saya berharap masyarakat Seluma harus bijak dalam menyikapi persoalan politik uang, baik berupa sembako ataupun uang itu sendiri secara langsung,” terusnya.

 

Jika masyarakat mendapatkan informasi terkait adanya praktik money politic, untuk segera melaporkan ke pihak Bawaslu. Apalagi jika ada pihak Bawaslu yang terlibat dalam tim sukses salah satu pasangan, maka harus segera disampaikan.

 

“Silahkan masyarakat umum yang ingin jadi timses, asalkan jauhi money politic. Namun jika ada pihak Bawaslu yang terindikasi maka harus secepatnya disampaikan kepada kami,” tandasnya.

 

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *