Corona, Covid 19, Covid-19, Kota Bengkulu

Kodim Canangkan Serbuan Vaksinasi Khusus Anak

BETVNEWS – Kodim 0407/Kota Bengkulu mencanangkan akan melakukan serbuan vaksinasi khusus untuk anak 12 tahun ke atas, namun masih harus menunggu alokasi vaksin Covid-19 datang ke Kota Bengkulu.

Hal ini dikatakan langsung oleh Komandan Kodim 0407/Kota Bengkulu, Kolonel Infantri Uchi Cambayong, pada serbuan vaksinasi tahap ke-III lalu, sudah mulai melayani vaksinasi untuk anak usia 12 tahun ke atas.

Sehingga untuk serbuan vaksin tahap selanjutnya direncanakan akan dibuat khusus untuk vaksinasi anak usia 12 tahun ke atas, namun belum diketahui mengenai target maupun kuota vaksinasi khusus anak-anak ini, sebab masih menunggu alokasi vaksin dari pusat.

“Vaksinasi yang bisa 12 tahun ke atas itu pada serbuan vaksin ke-III, ke depan nanti kita akan alokasikan dosis pertama. (Mengenai target, red) kita lihat dulu vaksin yang akan datang,” kata Dandim.

Untuk pelaksanaan vaksinasi khusus anak nantinya, Kodim 0407/Kota Bengkulu akan melakukan koordinasi dengan pihak puskesmas atau Rumah Sakit DKT, ataupun nanti akan dipusatkan di satu sekolah.

Nay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *