Pemerintahan, Seluma

Kerap Sebabkan Kecelakaan, Warga Minta Jalan Berlubang Ditutup

BETVNEWS – Jalan berlubang di Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan, tepatnya disekitar simpang tiga menuju ke Pasar Ngalam kerap memicu kecelakaan. Pemerintah diminta segera memperbaiki lubang tersebut.

“Memang lubang itu letaknya agak ditikungan, jadi saat pengendara lewat kurang terlihat jelas sehingga sering sekali mengakibatkan kecelakaan,” ungkap Yuli Warga Desa Air Periukan.

Bahkan menurutnya pada Agustus yang lalu, ada seorang pengendara sepeda motor yang kecelakaan di lokasi tersebut hingga meninggal dunia. Terlebih lagi ketika cuaca sedang hujan, pengendara pun harus berhati-hati jika tidak ingin celaka.

“Saat hujan harus lebih hati-hati, karena jalan yang tertutupi air semakin membuat lubang tersebut tidak terlihat. Karena ada beberapa waktu yang lalu, pengendara sepeda motor yang meninggal saat masuk lubang tersebut,” imbuhnya.

Karena memang sangat mengancam bagi pengendara, dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah terkait. Sehingga jalan yang berlubang tersebut dapat diperbaiki, sehingga tidak akan menimbulkan korban baru di lokasi tersebut.

“Kita berharap segera ada perbaikan, minimal harus ditutupi lubang tersebut. Sehingga jangan lagi ada korban,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *