Pemerintahan, Seluma

Kepala Dinas Pendidikan Seluma Mundur Dari Jabatan

BETVNEWS – Lantaran tengah fokus terhadap proses hukum yang tengah dijalaninya, Kepala Dinas Pendidikan Seluma saat ini mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran diri ini sudah diterima oleh Bupati Seluma dan telah diproses sesuai dengan prosedur.

“Memang beliau secara resmi telah mengundurkan diri, untuk surat pengunduran diri sudah kita terima dan telah diproses sesuai aturan,” ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma, Kamis (05/08).

Untuk tetap menjalankan roda organisasi di Dinas Pendidikan Seluma, Erwin Octavian langsung menunjuk pelaksana tugas untuk mengisi jabatan tersebut. Sehingga seluruh kegiatan di Dinas Pendidikan Seluma dipastikan akan terus berjalan.

“Kita telah menunjuk pak Supratman sebagai Plt Kepala Dinas, harapannya semua kegiatan di Dinas Pendidikan terus berjalan seperti biasa,” tambahnya.

Mengenai proses hukum yang tengah dijalani oleh Emzaili Hambali, Pemerintah Kabupaten Seluma menyerahkan sepenuhnya kepada Kejaksaan Tinggi Bengkulu, sehingga apapun yang telah diputuskan dalam kasus tersebut adalah yang terbaik.

“Pastinya kita tetap mengedepankan asas tidak bersalah, dan berharap kasus tersebut bisa segera diselesaikan,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *