Kota Bengkulu, Kriminal

Kenal di Game Online, Gadis Air Sebakul Kena Tipu

BETVNEWS,- Nuri Handayani (21) warga Air Sebakul Kota Bengkulu, harus merelakan uangnya dibawa kabur seorang pria yang baru dikenalnya dari game online, mobile legends.

Pria bernama Slamet Raharjo warga Kota Cirebon, Jawa Barat itu pun kemudian dilaporkannya ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu pada Rabu (13/10) Pagi.

“Saya dan teman saya kenal di game mobile legend dengan terlapor selamet Raharjo. Setelah kenal kami menjalani hubungan yang cukup intens via whatshap. Setelah kenal, terlapor langsung meminjam uang Rp. 1,3 juta, saya yang percaya lantaran terlapor mengaku tengah di karantina di negeri sakura Jepang, langsung mengirimkan uang.” ungkapnya.

Naasnya, tak lama berselang, terlapor kembali meminjam uang Rp. 1.5 juta dengan alasan orang tuanya kecelakaan, korban yang kembali percaya kemudian mengirimkan uang tersebut.

“Bodohnya saya dan teman saya kembali tertipu, dan mengirimkan uang kepada terlapor, memang kerugian saya dan teman saya tidak seberapa. Namun kami melaporkan hal tersebut, agar wanita lain tidak tertipu oleh terlapor tersebut,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *