Pemerintahan, Seluma

Kekurangan Tenaga, KPU Seluma Ajukan Penambahan ASN

BETVNEWS,- Untuk mengisi kekosongan staf di bagian keuangan Sekretariat KPU Seluma, ketua KPU Seluma Sarjan Efendi kembali mengajukan permohonan untuk mendapatkan empat ASN, mengisi kekosongan di bagian keuangan tersebut.

Menurut Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi, untuk berjalannya seluruh proses yang ada di Sekretariat KPU Seluma, maka perlu ada pegawai yang mengisi di bagian keuangan.

“Semenjak pengunduran diri bendahara, memang kita belum memiliki staf keuangan di Sekretariat KPU Seluma, dan itu mengganggu kinerja kita di KPU Seluma,” ungkapnya.

Karena idealnya jumlah ASN di sekretariat KPU Seluma sebanyak 17 orang, sementara itu untuk jumlah ASN di KPU Seluma saat adalah 13 orang, sehingga masih terdapat kekurangan sebanyak empat orang ASN.

“Kekurangan pegawai kita sebanyak empat orang, tadi sudah saya bicarakan lagi dengan Sekda. Dirinya merespon dengan positif, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera terisi,” tambah Sarjan.

Kendati demikian penambahan ASN di KPU Seluma, masih menunggu hasil koordinasi dengan Bupati Seluma. Namun dari penjelasan Sekda Seluma, saat ini sudah ada empat orang ASN yang siap pindah ke KPU Seluma, dan akan bekerja dibagian keuangan Sekretariat KPU Seluma.

“Sementara kita masih menunggu keputusan Bupati Seluma, namun saya mendapatkan informasi sudah ada yang bersedia pindah ke KPU Seluma,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *