Kriminal, Seluma

Kejari Bidik Aset Milik Pemerintah Seluma

Kasi Pidsus Kejari Seluma Sindu Hutomo

BETVNEWS,- Kejari Seluma mulai membidik persoalan aset Pemerintah Kabupaten Seluma yang hingga saat ini belum juga ada kejelasannya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kejelasan soal aset terutama lahan yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.

Kasi Pidsus Kejari Seluma Sindu Hutomo, mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan kegiatan verifikasi terhadap beberapa aset yang ada di Kabupaten Seluma, terutama terkait dengan lahan yang di sekitar perkantoran dan Sembayat.

“Kita saat ini tengah melakukan kegiatan verifikasi terhadap aset Pemda Seluma, terutana aset berupa lahan yang terletak di Sembayat,” ungkapnya.

Menurutnya kedepan beberapa orang, yang saat ini masih dirahasiakan identitasnya akan segera dipanggil, guna untuk dimintai keterangan terkait pengelolaan aset yang ada pada saat ini.

“Kita sudah siapkan beberapa nama, untuk segera kita panggil guna untuk dimintai keterangan terkait dengan aset tersebut,” sampainya.

Terkait dengan pihak Polda yang juga telah memeriksa aset Pemda Seluma, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan sangat meyakini bahwa semuanya akan berjalan sesuai dengan harapan.

“Soal Polda yang juga telah melakukan pemeriksaan, kita akan koordinasikan nanti pasti akan ada hasil yang sesuai harapan,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *