Kota Bengkulu, Kriminal

Kejar-kejaran, Terduga Begal Diamuk Massa

BETVNEWS – Terduga kawanan begal kembali beraksi di Jl. Asahan Raya, Padang Harapan Sabtu malam (16/03) . Korban berjumlah 2 orang benama Rian (18) warga Penurunan dan pamannya Samsul (40) warga Anggut Atas.

Kronologis kejadian, tepatnya pada pukul 22.00 Wib, korban Rian dan Samsul sedang mengambil kelapa tua se-karung, karena pada sore harinya korban sedang menggelar acara. Dan pada malam harinya mengambil sisa kelapa dengan menggunakan sepeda motor matic, dan melewati kawasan tapak jedah.

Saat melintas di lokasi gelap, tiba-tiba datang 3 orang yang menggunakan 2 unit sepeda motor, memanggil korban dengan sebutan maling dan menyuruh korban untuk berhenti. Namun karen merasa ada yang beres, korban menolak berhenti dan tiba-tiba pelaku mengejar korban hingga menyuruh korban untuk turun.

“Kami disuruh turun dari motor. Karena sudah firasat bahwa ini pasti begal, tiba-tiba saya ngebut. Dan mereka mengejar. Kemudian kami kejar-kejaran hingga jalan asahan,” ujar Samsul.

Hal senada disampaikan korban Rian.

“saya dan paman saya berboncengan. Namun kami malah diteriaki maling oleh pelaku. Akhirnya kami kejar-kejaran. Sampai di jalan asahan, ada sebuah mobil menyerempet pelaku,” terang Rian.

Akibatnya korban dan satu orang pelaku jatuh dari motor. Korban yang sempat berteriak, terdengar oleh warga sekitar sehingga warga langsung memukuli pelaku.

2 orang pelaku hingga kini masih kabur. 1 orang pelaku dilarikan ke rumah sakit bhayangkara. Korban atas nama Samsul mengalami luka lecet di bagian lengan dan kaki. Sementar korban masih dimintai keterangan di Mapolda Bengkulu.

(Ria Ricis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *