Bengkulu tengah, Headline, Jawa Barat, Provinsi Bengkulu

Kecelakaan Tragis, Kondisi Putra Bupati Benteng Membaik

Kondisi mobil yang dikendarai Michael Putra Ferly pasca insiden kecelakaan di ruas jalan tol Bandung

 

BETVNEWS – Michael Putra Ferly, MH yang merupakan putra dari Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli SH MH, yang Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Benteng mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol Kota Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (12/8) malam.

 

Belum diketahui secara pasti penyebab dan kronologis lengkap kecelakaan tersebut. Hanya saja, dari beberapa foto yang beredar, terlihat jelas bahwa kendaraan roda empat yang dikemudikan Michael mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping. Informasi yang berhasil didapat, Michael yang beberapa waktu lalu sempat menjadi salah satu calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem tersebut sempat dalam kondisi kritis.

 

Sementara saat ini kondisinya sudah mulai membaik, dalam kondisi sadar dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Sartika Asih, Bandung. Hanya saja, dua orang teman Michael yang saat itu berada di dalam mobil dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami luka parah.

 

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Pemkab Benteng, Widia Marisi SH pun mengungkapkan bahwa kondisi Putra sulung Bupati Benteng perlahan membaik. Sudah sadar tapi masih dalam perawatan intensif pihak medis rumah sakit,” Ungkapnya melalui pesan singkat Whatshapp (Wa).

 

Salah satu orang terdekat Bupati yang tak ingin disebut namanya ketika dihubungi via telepon membenarkan adanya musibah itu. Menurut dia, kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikemudikan Ferly kehilangan kendali saat melintasi jalan tol sehingga bertabrakan dengan kendaraan di depannya.

“Alhamdulillah sudah mulai membaik. Semoga segera kembali pulih seperti sedia kala,” Tutupnya

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *