Daerah, Seluma

Keadaan Darurat, Hubungi Posko Penanganan Covid 19

BETVNEWS – Satuan Petugas penanganan Covid 19 Kabupaten Seluma, mendirikan posko pelayanan Covid 19 di gedung Safety Center Simpang Enam Tais. Posko ini didirikan untuk memberikan penanganan terhadap masyarakat Seluma yang dalam keadaan darurat Covid 19, sehingga dapat menghubungi penjagaan posko pelayanan tersebut.

“Posko ini akan dibuka selama 24 jam penuh, sehingga jika memang ada kondisi-kondisi darurat yang memang tidak bisa lagi diakomodir oleh Puskesmas bisa menghubungi Posko Penanganan Covid 19,” ungkap Salihin, S,Sos Kabid Pelayanan Kesehatan dan SDM Kesehatan, Jum’at (09/07).

Lanjut Salihin, masyarakat Seluma tidak perlu ragu untuk melaporkan keadaan darurat apapun. Karena selain menangani Covid 19, posko yang disiagakan selama 24 Jam tersebut juga bisa melayani keadaan darurat yang lainnya.

“Kita sudah menyiagakan satu unit ambulance, jadi jangan ragu jika memang ada keadaan genting dan darurat karena selama 24 jam akan ada petugas yang disiagakan,” lanjutnya.

Posko ini sendiri akan dibuka hinggatanggal 31 Juli, dan jika memang masih dibutuhkan kemudian akan dapat diperpanjang oleh Satgas Covid 19. Dalam Posko Penanganan Covid 19 tersebut, selain tenaga kesehatan juga disiagakan TNI-Polri dan juga Satpol-PP.

“Untuk sementara waktu ini, kita akan membuka posko ini hingga akhir bulan ini. Namun untuk selanjutnya kita masih menunggu situasi kedepan,” demikian tutupnya.

Adapun nomor call center yang dapat dihubungi, jika dalam keadaan darurat sebagai berikut :

Call Center 119 dan 0812 7968 0350

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *