Kriminal, Mukomuko

Kasus Asusila Meningkat Kapolres Warning Orang Tua

BETVNEWS.- Hingga hari ini kasus kekerasan terhadap anak di kabupaten Mukomuko telah mencapai 9 kasus, angka ini meningkat tajam dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 6 kasus hingga akhir tahun.

Kasus kekerasan terhadap anak khusus nya pelecehan seksual yang terjadi di kabupaten Mukomuko pelakunya lebih di dominasi oleh orang terdekat bahkan keluarga sendiri, hal tersebut tentu saja menjadi catatan khusu pihak kepolisian dari polres Mukomuko.

Terkait hal tersebut AKBP Witdiardi Kapolres Mukomuko menyampaikan keprihatinannya dan kembali mengingatkan kepada para orang tua untuk betul-betul mengawasi anak-anaknya jangan sampai menjadi korban.

“Polres Mukomuko tak henti-hentinya mengingatkan kepada orang tua, agar betul-betul mengawasi pergaulan anak-anaknya dan memberikan perhatian lebih dan jalin komunitas yang baik untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya.

Kedepan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk mencari solusi dari meningkatnya kasus ini.

“Dengan terus adanya peningkatan kasus kita akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak pemerintah daerah untuk bersama-sama menangani permasalahan ini” tutup Kapolres.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *