Kota Bengkulu

Kapolres Pimpin Sertijab 3 PJU Polres Bengkulu

BETVNEWS – Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady, Rabu (15/9) pagi memimpin serah terima jabatan untuk pejabat utama polres Bengkulu di aula Endra Dharmalakasa , adapun penjabat baru yang menerima jabatan baru yakni :

  1. Kabag SDM sebelumnya dijabat Kompol Letjen Haloho, menjabat sebagai Ps Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Bengkulu digantikan oleh AKP. Dody Cahyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagbinopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Bengkulu.
  2. Kabag Ops polres Bengkulu sebelumnya dijabat Enggarsah Alimbaldi, menjabat sebagai Kanit 1 subdit Ditreskrimsus Polda Bengkulu, digantikan oleh AKP. Fakhrul Ikhwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS polres kaur.
  3. Kasat Narkoba polres Bengkulu AKP. Sampson Sosa Hutapea, menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres rejang Lebong, digantikan oleh IPTU. Doni Juniansyah yang sebelumnya menjabat sebagai kasat narkoba di polres Kepahiang.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady yang memimpin langsung upacara tersebut, berharap kepada tiga PJU yang baru dilantik ini untuk segera beradaptasi di Polres Bengkulu.

“Diharapkan kepada pejabat utama yang baru dilantik agar segera beradaptasi di Polres Bengkulu” ujar Kapolres Bengkulu.

(@panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *