Kepahiang

Kapolres Kepahiang, Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Intelkam

BETVNEWS,-  Polres Kepahiang menggelar upacara serah terima Jabatan (Sertijab) 2 pejabat polres, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Satuan Intelkam (Kasat Intelkam), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik, M.AP, bertempat di halaman Mapolres pada Sabtu (08/02) pagi.

Kabag Ops yang semula dijabat Kompol. Safrudin, dan telah bertugas selama 10 bulan akhirnya pindah tugas menjadi Gadik Muda SPN Polda Bengkulu, dan digantikan oleh AKP. Eka Candra, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kaur. Sementara itu, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fakhrul Ikhwan, SH yang telah menjabat selama 2 tahun 1 bulan, dipromosikan sebagai Kabag Ops di Polres Kaur, dan digantikan oleh AKP Rufaicen, SH yang sebelumnya bertugas di bagian Analisis Direktorat Intelkam Polda Bengkulu.

Dalam amanatnya Kapolres Kepahiang mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang dipromosikan menduduki jabatan baru. Ia mengapresiasi dedikasi dan tanggung jawab personil yang selama bertugas di Polres Kepahiang telah berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik.

“Serah terima jabatan dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, karena tuntutan organisasi. Dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil kejenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, kepada Pejabat yang baru, Kapolres meminta segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi di lingkungan wilayah hukum Polres Kepahiang, terutama menjelang Pilkada, karena jabatan Kabag Ops dan Kasat Intelkam mempunyai peran yang sangat penting dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

“Semoga penunjukan dan kepercayaan yang diberikan Pimpinan kepada Saudara, dapat di jalankan sesuai dengan tujuan Organisasi Polri dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” pungkasnya.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *