Daerah, Seluma

Kapolres Gandeng PWI Seluma Tangani Covid 19

BETVNEWS – Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto pada Jum’at (27/08) siang, berkunjung ke sekretariat PWI Kabupaten Seluma, dalam kunjungan tersebut dirinya banyak bercerita tentang penanganan Covid 19 di Kabupaten Seluma yang saat ini masih terus dilakukan untuk menekan angka Covid 19.

“Tentu dalam proses penanganan Covid 19 ini, kita banyak sekali mengalami kesulitan di lapangan. Sehingga ini menjadi pekerjaan bersama, tidak hanya Satgas Covid 19 tapi semu lini termasuk peran media,” ajak Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto.

Kedepan dirinya berharap bahwa PWI beserta Polres Seluma, dapat menjalin kerjasama yang baik baik dalam rangka penanganan Covid 19 maupun untuk memberikan edukasi dan keamanan di wilayah Kabupaten Seluma.

“Saya ingin mengajak untuk kemudian PWI Seluma, dapat membantu kami dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat Seluma. Baik itu mengenai penanganan Covid 19, maupun tentang keamanan ditengah masyarakat,” imbuhnya.

Kemudian perwira menengah berpangkat melati dua tersebut juga tidak menampik, bahwa peran media tentu sangat berpengaruh terhadap segala bidang kehidupan. Termasuk dalam membantu perkembangan dan pertumbuhan khususnya Kabupaten Seluma.

“Saya pribadi dan Polres Seluma, akan terus beriringan dengan rekan-rekan wartawan. Mari kita bersinergi untuk kemajuan Seluma,” imbuhnya.

Sementara itu, Erlin Marfiansa Ketua PWI Seluma menyambut baik ajakan dari Kapolres Seluma, terutama dalam rangka menangani kasus Covid 19 di Kabupaten Seluma.

“Yang pasti kami selaku pihak media, tentu akan mendukung langkah yang akan dilakukan oleh Polres Seluma dalam penanganan Covid 19. Tentu kami akan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya mengikuti vaksinasi dan protokol kesehatan,” ujar Erlin.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *