Kota Bengkulu

Kapolda Turun Tangan Tambal Jalan

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung turun tangan menambal jalan dikota Bengkulu.

BETVNEWS,- Jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki, akhirnya mendapat perhatian serius Koprs Bhayangkara. Seperti yang terjadi Kamis (10/1) pagi, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung beserta jajaran Direktorat Lalu Lintas melakukan tambal jalan di sejumlah titik di Kota Bengkulu.

“Kita mendapati laporan masyarakat banyak terjadi kecelakaan yang di sebabkan jalan berlubang dan ini merupakan bentuk kita menekan angka kecelakaan lalu lintas di Bengkulu,” terangnya.

Sementara itu, penambalan jalan dilakukan 6 titik jalan berlubang  yaitu mulai dari ruas jalan depan Rumah Sakit M Yunus, Simpang Hibrida, Jalan Hibrida Raya dan jalan menuju kawasan wisata Danau Dendam.

Kegiatan tak biasa ini pun mendapat respon positif dari warga Hibrida Raya Kota Bengkulu yang turut ikut membantu di seputaran perempatan jalan itu.

“Terima kasih pak Kapolda, jalannya sudah ditambal, disini sering nian kecelakan kadang bapaknya inilah yang bantu pengemdara yang jatuh akibat lewat jalan berlunang yang berada diseblah kiri perempatan jalan berlubang itu.” ucap Lasmina, saat bertemu Kapolda bengkulu di tempat ia berjualan.

Lasmina pun berharap pemerintah daerah dapat menambal jalan yang berlubang baik di Kota Bengkulu maupun di Kabupaten lainnya.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *