Pemerintahan, Seluma

Kajati Bengkulu Kunker ke Seluma

BETVNEWS,- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Bengkulu Amandra Syah Helmi, SH,MH bersama istri, pada Selasa Siang berkunjung ke Kejari Kabupaten Seluma, kunjungan tersebut guna melihat situasi wilayah kerjanya sebagai Kajati Bengkulu, Selasa (12/03).

Menurut Kajati Bengkulu, bahwa kunjungannya ke Seluma sudah merupakan keharusan bagi dirinya, untuk melihat bagaimana kinerja dari bawahannya tersebut dalam rangka melayani segala perkara ataupun urusan, yang sudah dijalani.

“Ini kan sebagai kunjungan seorang bapak kepada anak, jadi saya ingin melihat sejauh mana kinerja dari anak-anak saya ini,” ujar Amndra Syah Helmi.

Dirinya mengaku seharusnya kunjungan ini memang sudah dilakukan saat dua bulan dirinya menjabat, namun karena terkendala oleh beberapa pekerjaan yang masih harus dikerjakan dahulu, dirinya menunda sementara kunjungan tersebut, karena selain Kabupaten Seluma dirinya juga akan mengunjungi Kabupaten lain.

“Memang seharusnya ini dilakukan saat dua bulan menjabat, namun karena kondisi jadi baru bisa dilaksanakan saat ini,” terus Kajati Bengkulu.

Saat ini Kajati sudah memasuki bulan ke empat masa jabatannya, dan Kabupaten Seluma merupakan Kabupaten pertama yang dirinya kunjungi selama masa jabatannya tersebut, setelah ini nanti dirinya akan mengunjungi Kejari Kota dan selanjutnya dilanjutkan untuk Kabupaten lainnya.

“Saat ini baru Seluma yang dikunjungi, nanti akan kita lanjutkan ke Kota Bengkulu sedangkan untuk Kabupaten lain segera menyusul,” sampainya.

Sementara itu, menurut Kajati Bengkulu bahwa setelah melihat secara langsung kinerja Kejari Kabupaten Seluma, dirinya mengungkapkan bahwa anak-anaknya di Seluma sudah melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik, dan mengapresiasi apa yang telah dikerjakan.

“Kalau di Seluma, setelah saya cek secara langsung bahwa pekerjaan mereka sangat baik,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *