Kriminal, Seluma

Kabur ke Jakarta, Tiga PPK Ulu Talo Ditangkap

BETVNEWS, – Upaya melarikan diri, tiga orang PPK Ulu Talo, masing-masing berinisial A-H, A-R dan A-L, akhirnya terhenti. Setelah Polres Seluma dibantu Polda Metro Jaya, Senin (13/5) kemarin berhasil menangkap ketiganya disalah satu mall yang berada Jakarta Selatan.

Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana, mengatakan ketiganya diketahui sudah 2 kali mangkir dari panggilan. Setelah dicari, ternyata sudah tidak berada di rumahnya, dan saat ini sudah berhasil ditangkap dan tengah dibawah kembali ke Seluma.

“Jadi ketiga orang anggota PPK Ulu Talo tersebut, ternyata kabur ke Jakarta dan saat ini telah berhasil ditangkap oleh anggota kita, dengan dibantu Polda Metro Jaya,” ucap AKBP I Nyoman Mertha Dana.

Menurutnya bahwa ketiga orang PPK Ulu Talo tersebut, akan kembali dilakukan pemeriksaan, guna untuk menindaklanjuti penggelembungan suara.

“Kita akan langsung angkut mereka ke Polres Seluma, dan akan langsung kita laksanakan pemeriksaan,” terusnya.

Untuk diketahui menurut Kapolres Seluma, bahwa ketiga orang PPK Ulu Talo ini merupakan kunci dari kasus penggelembungan suara tersebut, oleh karena itu ketiga orang tersebut sangat penting untuk diketahui keterangannya.

“Mereka merupakan kunci, jadi kita memang sangat membutuhkan keterangan mereka,” lanjutnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *