Kota Bengkulu, Kriminal

Jual Wanita Lewat MiChat, Mucikari Asal Jakarta Dibekuk

BETVNEWS- Unit PPA Ditreskrimum Polda Bengkulu,Senin (11/01) kemarin berhasil membekuk D-K pemuda asal Jakarta karena kedapatan sedang memasarkan wanita penghibur melalui aplikasi Michat.

Dijelaskan Kanit PPA Polda bengkulu, AKP Nurul penanggkapan pelaku berawal dari penyelidikan anggota di lapangan, tim mendapatkan salah satu akun michat yang memasarkan wanita penghibur. Setelah dihubungi benar saja benar saja, D-K bersama dengan wanita penghibur sedang menunggu  lelaki hidung belang di salah satu hotel.

“Saat ditangkap D-K sedang bersama dengan wanita penghibur menunggu lelaki hidung belang di salah satu hotel di kota Bengkulu”. Ujarnya.

Pelaku mengakui bahwa ia menawarkan anak asuhnya kepada pria hidung belang dengan tarif 700 ribu  dan dirinya mendapatkan keuntungan 300 ribu. Selain itu, pelaku telah mempunya 3 anak asuh yang siap kapan saja melayani pria hidung belang tersebut.

“ada 3 anak asuh yang siap kapan saja melayani pria hidung belang,dan saya peroleh keuntungan 300 ribu dari tarif 700 ribu dalam satu kali melakukan pelayanan”. Tutupnya.

Sementara itu, akibat perbuatannaya pelaku telah ditahan di Sel Tahanan Mapolda Bengkulu dan masih dilakukan pengembangan oleh penyidik.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *