Mukomuko, Politik

Jingle Pemilu Dance Competition dan Lagu Dangdut KPU Mukomuko Resmi Dibuka

BETVNEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko Minggu siang (17/03) menggelar lomba dance jingle pemilu dan lomba lagu dangdut di lapangan desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh. Acara dihadiri oleh belasan peserta yang kebanyakan merupakan pemilih pemula dan berasal dari berbagai wilayah di kabupaten Mukomuko.

Dijelaskan ketua KPU Mukomuko Irsyad Kamaruddin dalam sambutannya, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

“Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat di kabupaten Mukomuko dan dengan gencarnya sosialisasi yang kita laksanakan, kita targetkan untuk kabupaten Mukomuko tanpa sengketa dalam melaksanakan pemilu,” jelas Irsyad.

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini juga didalamnya terdapat kegiatan sosialisasi untuk calon pemilih pemula, tentang bagaimana menyalurkan hak pilih dengan baik dan benar.

“Kita berharap dengan adanya moment tersebut calon pemilih pemula dapat mengikuti kegiatan ini untuk menambah pengetahuannya dalam pesta demokrasi mendatang.” ujar Irsyad.

Selain itu ia juga mengajak masyarakat agar tidak menjadi pemilih apatis dan bisa memberikan hak pilihnya demi menentukan pemimpin untuk membawa perubahan lima tahun ke depan di Indonesia serta memilih calon wakil rakyat yakni anggota DPRD kabupaten, provinsi dan anggota DPR RI dan DPD RI.

Rangkaian kegiatan sendiri puncaknya akan dimeriahkan konser musik dengan menghadirkan artis dangdut ibu kota Allay Elisa Bintang Pantura.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *