Tak Berkategori

Jelang Idul Adha, 2 Ekor Kambing Warga Raib

 

BETVNEWS – Jelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah, atau hari raya qurban, dua ekor kambing peliharaan milik Depi Hermansyah warga Jalan Enggano Kelurahan Pasar Bengkulu, pada jum’at dinihari hilang dibawa pencuri.

 

Menurut keterangan korban, diduga pencuri tersebut telah lama mengintai keberadaan kambing peliharaannya tersebut. Sebab pada malam sebelum kejadian sekira pukul 00.00 WIB, Ia sempat mengecek kambing yang berada di kandang di belakang rumahnya, dan setelah itu diduga pencuri mulai beraksi.

 

Selain itu, pada malam kejadian tidak terdengar suara-suara mencurigakan ataupun suara kambing yang dicuri, namun tetangga korban sempat melihat ada dua orang laki-laki yang membawa satu ekor kambing berwarna putih yang dinaikan ke atas motor sekira pukul 01.30 WIB.

 

“Jam 00.20 WIB saya baru tidur, tidak ada apa-apa, kambing itu masih ada di dalam (kandang, red) posisinya, pukul 01.30 WIB, teman di depan bangun dan ada melihat kambing tersebut sudah di depan, anak-anaknya lepas di tengah jalan, yang punya warung di depan ada juga sempat mendengar suara kambing, dan setelah keluar terlihat ada orang yang membawa kambing sudah di atas motor, dua orang,” ungkapnya.

 

Depi pun mengaku, kambing yang ia pelihara sejak lama ini akan digunakan untuk aqiqah anaknya.

 

Nadia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *