Pemerintahan, Seluma

Jelang HUT ke 18, Seluma Raih WTP Perdana

BETVNEWS – Sejak 17 tahun berdiri Kabupaten Seluma belum pernah mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan baru kali ini, Kabupaten Serasan Seijoan tersebut mendapatkan predikat WTP untuk yang pertama kalinya.

Bahkan ini menjadi hal yang spesial bagi Kabupaten Seluma, karena tepat pada bulan ini. Kabupaten Seluma akan merayakan HUT yang ke 18, sehingga ini bisa menjadi kado yang spesial.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD, Wakil Ketua II dan Inspektur Daerah. Sudah menerima LHP BPK RI perwakilan Bengkulu, dan ini kado istimewa buat Kabupaten Seluma yang ke 18,” ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma.

Setelah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan tersebut, Bupati Seluma mengucapkan bahwa ini adalah kinerja semua OPD. Dan ini tentu merupakan cita-cita kita semua.

“Ini harus menjadi cambuk, untuk dapat terus memperbaiki kinerja kedepan. Sehingga kemudian Seluma akan menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca menambahkan. Bahwa dengan raihan WTP ini, membuktikan bahwa Seluma sudah terus melakukan pembenahan. Dan ini salah satu bukti nyata dari kinerja Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Kita patut bersyukur, ini harus kita pertahankan. Dan kita DPRD Seluma, siap terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma. Dan ini kado untuk seluruh masyarakat Seluma, dalam menghadapi HUT Seluma ke 18,” demikian sampainya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *