Kota Bengkulu, Kriminal

Jambret Tas, 2 ABG Benteng Diamankan Polisi

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady

BETVNEWS,- Lantaran menjambret tas berisikan handphone dan uang tunai Rp. 200 ribu milik Meri Hartati warga Kecamatan Singgaran Pati di kawasan Simpang 4 Panorama pada Rabu kemarin. Dua orang pemuda putus sekolah masing-masing berinisial W-P dan W-F warga Kabupaten Bengkulu Tengah, berhasil di ringkus tim Opsnal Polres Bengkulu Polda Bengkulu kamis (25/06) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady mengatakan, selain kedua pelaku yang masih dibawah umur ini polisi juga mengamankan barang bukti hasil curian. Kasus ini, cepat terungkap berkat informasi warga sekitar dan korban yang melaporkan tindak kejahatan ini ke pihak kepolisian.

Ia menambahkan, saat ini keduanya sudah berada di sel tahanan Polres Bengkulu, dan kini masih di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kedua pelaku telah di amankan beserta barang bukti, keduanya masih di bawah umur dan saat ini kami masih melakukan pengembangan terkait kasus ini” ujarnya.

Sebelumnya, kedua pelaku beraksi di kawasan simpang 4 panorama Kota Bengkulu. Dalam aksinya mengendarai sepeda motor matik dan membuntuti korban. Di saat suasana sepi, pelaku mulai beraksi menarik dan mengambil tas yang sedang di sandang korban.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *