Kota Bengkulu, Pemerintahan

Jam Kerja, Puluhan ASN Malah Berkeliaran di Mall dan Pasar

BETVNEWS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu, Selasa siang (4/12) melakukan pemantauan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkeliaran saat jam kerja. Sasaran penyisiran utama tempat perbelanjaan seperti Mega Mall, Pasar Minggu, PTM, dan tempat karokean.

Kegiatan razia ini dilakukan setelah banyak laporan yang didapat pihak Satpol PP terkait banyaknya ASN yang berkeliaran saat jam kerja berlangsung.

“Kami lakukan razia ini dikarenakan banyak laporan yang kami terima mengenai ASN berkeliaran saat jam kerja,” papar Herman Syahrial, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP.

Benar saja, dari pemantauan yang dilakukan di kawasan Pasar Minggu, PTM dan Mega Mall, sebanyak 24 ASN kedapatan berkeliaran tanpa mengantongi izin dari instansi masing-masing. Para ASN ini sendiri berasal dari berbagai instansi baik Pemda Kota Bengkulu, Pemda Provinsi hingga Instansi Vertikal. Sayangnya para ASN ini hanya didata oleh pihak Satpol PP tanpa adanya sanksi tegas maupun dibawa ke markas.

“Pertama kita data siapa nama, instansi mana, kemudian kita buat laporan kita serahkan kepada Kasat dan selanjutnya kita berikan ke atasan mereka masing-masing untuk diberikan sanksi,” tutupnya.

(Awan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *