Daerah, Mukomuko

Jago Merah Hanguskan Toko Grosiran

 

BETVNEWS – Sabtu malam (21/07) sekitar pukul 23:30 Wib, musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Mukomuko. Kali ini sebuah toko grosiran sembako dan juga agen gas elpiji milik Aji Ivan Setiawan (43) yang berlokasi di Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya yang ludes dilalap si jago merah.

 

Dijelaskan saksi mata, Yos Tordani (28), awalnya dirinya mendengar bunyi ledakan disertai getaran seperti gempa secara terus menerus. Kemudian saksi melihat keluar dan tampak toko sudah terbakar. Saat kejadian sang pemilik toko sedang tidak berada di lokasi.

 

“Saat melihat ke luar rumah, api di toko sudah besar. Kemudian saya bersama karyawan toko menghubungi korban yang pada waktu kejadian sedang mengantarkan Istrinya berobat,” jelas Yos.

 

Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Wakapolres Mukomuko Kompol Tigor Lubis membenarkan kejadian ini. Kobaran api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dan petugas pemadam kebakaran.

 

“Iya benar, api baru bisa dipadamkan sekitar 3 jam kudian. Warga sekitar memadamkan api dengan alat seadanya dengan dibantu anggota pemadam kebakaran. Sekitar pukul 02.40 api baru bisa dipadamkan,” terang Wakapolres.

 

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai 1 milyar rupiah.

 

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *