Pemerintahan, Seluma

Jadwal Tes P3K Tunggu Petunjuk Kemenpan-RB

Elian Suandi Sekretaris BKPSDM Seluma.

BETVNEWS – Setelah 768 orang pendaftar seleksi PPPK Seluma dinyatakan lulus administrasi, sejauh ini Pemerintah Kabupaten Seluma masih menunggu keputusan dari Kemenpan-RB terkait dengan jadwal pelaksanaan tes PPPK tersebut. Karena hingga saat ini, memang belum ada pemberitahuan baik secara lisan maupun tertulis.

“Sejauh ini kita belum mendapatkan pastinya, kapan pelaksanaan untuk tes PPPK tersebut. Nanti kita akan koordinasi juga kepada Dinas Pendidikan Seluma, untuk kepastian selanjutnya,” ungkap Elian Suandi Sekretaris BKPSDM Seluma.

Sementara itu, dari kuota 1.085 hanya diminati sebanyak 770 pendaftaran. Namun dua diantaranya tidak melengkapi berkas, sehingga dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak lulus administrasi.

“Untuk pendaftar memang tidak sebanyak jumlah kuota yang kita miliki. Karena memang ada beberapa formasi, seperti TIK dan Kesenian Budaya sedikit sekali pendaftarnya,” tambahnya.

Untuk masa sanggah sendiri juga telah ditutup sejak pertengahan Agustus yang lalu, sehingga tidak ada lagi kesempatan untuk peserta melakukan penyanggahan atas hasil kelulusan administrasi yang telah diumumkan.

“Kalaupun masih dibuka, saya rasa memang tidak akan ada yang melakukan sanggah. Karena memang yang melengkapi berkas dinyatakan lulus tahap pertama,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *