Pemerintahan, Seluma

Inspektorat Dalami Dugaan Asusila Oknum Pejabat

Deddy Rhamdani Inspektur Daerah Kabupaten Seluma.

BETVNEWS – Inspektorat Kabupaten Seluma telah menerima laporan, dugaan asusila yang dilakukan oleh oknum Kepala Dinas terhadap ASN. Dimana beberapa waktu lalu telah dilakukan telaah terhadap laporan tersebut, dan akan segera dilakukan tindakan selanjutnya.

“Sudah kita lakukan telaah bersama dengan Bupati, dan hasilnya sudah turun ke Inspektorat tinggal kita lakukan tindakan yang sesuai dengan aturan,” ungkap Deddy Rhamdani Inspektur Daerah Kabupaten Seluma.

Menurut Deddy Rhamdani, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pembentukan tim. Yang mana nantinya akan ditugaskan untuk melakukan penanganan terhadap dugaan tersebut, sehingga akan lebih mempermudah untuk melakukan pemeriksaan.

“Untuk saat ini kita tengah membentuk tim, jadi setelah tim terbentuk maka akan langsung bertugas untuk menyelesaikan perkara tersebut,” imbuhnya.

Sejauh ini memang belum ada kepastian terhadap dugaan tersebut, selain akan kembali meminta keterangan pelapor. Selain akan kembali meminta keterangan pelapor, tim juga akan melakukan pemanggilan terhadap terlapor untuk meminta klarifikasi.

“Terlapor maupun pelapor nanti akan kita mintai klarifikasi, prosesnya masih panjang sehingga tidak dapat kita selesaikan dengan hanya sekali pemanggilan saja,” demikian Deddy Rhamdani.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *