Business, Ekonomi Bisnis, Finance

Ini Pesan OJK Sebelum Anda Memutuskan Berinvestasi

BETVNEWS – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu Rabu pagi (20/9) menggelar workshop mengenal OJK dan Industri jasa keuangan bagi wartawan ekonomi se-provonsi Bengkulu.

Menurut kepala OJK Bengkulu Yan Syafri, media mempunyai peran penting meningkatkan ekonomi di Bengkulu bahkan juga sebaliknya. Sehingga diharapkan media tidak hanya memberitakan informasi terkait kriminalitas, namun juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berinvestasi yang aman dan sehat. dengan begitu para investor akan lebih tertarik untuk menanamkan modal mereka di Bengkulu.

“Dengan adanya peran media ini diharapkan kawan-kawan jurnalis dapat menulis untuk memberikan pandangan kepada masyarakat tentang berinvestasi yang sehat dan aman” ujar Yan Syafri.

OJK sendiri mempunyai tugas pengawasan terhadap perbankan, pasar modal dan industri non bank. Pihaknya juga berharap kepada masyarakat untuk cerdas dalam berinvestasi dengan cara melihat terlebih dahulu perizinannya, termasuk memastikan lokasi sekertariat dari perusahaan tersebut.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *