Headline, Kriminal

Ini Pesan Mahfud MD di Persidangan RM

BETVNEWS – Ada yang berbeda dalam persidangan dengan terdakwa Ridwan Mukti, Gubernur Bengkulu yang diduga menerima fee dari kontraktor pemenang proyek. Dimana mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, turut hadir dalam persidangan kamis siang (2/11) dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi.

Menurut Mahfud, kedatangannya sengaja untuk menyaksikan secara langsung persidangan sabahatnya, Ridwan Mukti. Hal ini juga sebagai bentuk suport, agar RM tetap kuat dan tegar, mengikuti jalannya persidangan.

“Tidak hanya RM, saya selalu datang dalam setiap persidangan yang menyangkut sahabat. Termasuk kemaren saya datang di persidangan Dahlan Iskan, Bahtiar Hamzah dan Rohmin Dahuri. Kedatangan ini juga untuk memberikan suport kepada beliau.” Kata Mahfud.

Selain itu, Mahfud juga berharap agar kasus ini segera tuntas, secara benar dan baik. Agar majelis hakim dapat memutuskan perkara dengan fakta-fakta persidangan yang ada.

“Yang penting pengadilannya fair. Supaya hukum ditegakkan dengan benar kepada hakim, jaksa, pengacara , sesuai dengan faktanya. Gitu aja” tutup Mahfud.

Dalam persidangan ini, 7 orang saksi dihadirkan oleh jaksa penuntut umum. Mereka adalah Jhoni wijaya Direktur PT SMS, Suhinto Sadikin direktur utama PT SMS, Haris taufan Staff Riko Can, Syahrul anwar sopir Jhoni Wijaya, Riko Maddari adik Lili Martiani, serta Rian dan Haryono ajudan gubernur Ridwan Mukti.

(Zuhri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *