Bengkulu Utara, Pemerintahan

Ini Pesan Kapolda untuk Kapolres Bengkulu Utara yang Baru

BETVNEWS – Polda Bengkulu Rabu (27/9) siang menggelar pisah sambut Kepala Biro Operasi (Karoops) dari yang lama Kombes Pol Bambang Suminto, ke Kombes Pol Raden Slamet Santoso. Selanjutnya, Direktur kepolisian perairan (Dirpolair) dari Kombes Pol Dede Ruhiat ke Kombes Pol Hindra, dan Kapolres Bengkulu utara dari AKBP Andhika Vishnu ke AKBP Ariefaldi Warganegara.

Acara ini dilaksanakan di ruang aula mapolda Bengkulu, yang turut dihadiri langsung oleh Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung.

Dalam arahannya, kapolda berharap dengan personil yang baru dapat meningkatkan kinerja mereka untuk terus melayani masyarakat. Termasuk untuk kapolres Bengkulu Utara, yang akan menjadi pionir pengamanan di Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Pangkat AKBP itu kalau patroli sampai jam 3 pagi itu biasa. Saya saja yang sudah pangkat Brigjen Pol masih tetap patroli sampai pagi. Jangan sampai tidak patroli. Kalau tidak patroli, bagaimana bisa mengetahui kehendak masyarakat disana” pesan Kapolda kepada Kapolres Bengkulu Utara yang baru.

(Zuhri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *