Mukomuko, Pemerintahan

Infrastruktur Minim di Mukomuko Jadi Sorotan

BETVNEWS.- Rombongan Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) Kamis (1/7) Pagi langsung melakukan peninjauan ke beberapa lokasi yang menjadi titik tumpuh pembangunan jangka panjang dan jangka pendek di kabupaten Mukomuko.

Febry Calvin selaku utusan Presiden menyampaikan bahwa pihak KSP serius ingin mendorong percepatan pembangunan di Mukomuko. Baik bidang infrastruktur, energi, maupun investasi.

“Mukomuko adalah kabupaten yang sayat potensial dan kaya, namun bila kita lihat masih sangat minim infrastruktur penunjang, seperti jalan, jembatan dan pelabuhan, serta fasilitas bandara,”. jelasnya.

Selanjutnya juga disampaikan bahwa pihaknya meminta pemerintah daerah untuk membuat proposal, kemudian diserahkan ke KSP.

Sementara itu, Bupati Mukomuko, Sapuan sangat berharap kedepan dengan adanya kunjungan ini bisa membangkitkan pembangunan di kabupaten Mukomuko.

“Kta berharap kedepan pembangunan di kabupaten Mukomuko bisa maju lebih pesar,dan kita juga mohon dukungan semua pihak untuk mendukung semua program yang akan kita jalankan,” jelas Bupati. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *