Daerah, Kaur

Ikhlas Dipecat, Meixxy Rismanto Sampaikan Permohonan Maaf

BETVNEWS – Pasca putusan Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu, DKPP RI beberapa waktu lalu, Meixxy Rismanto, Senin (8/11) siang menggelar perpisahan sekaligus penutup dinas sebagai anggota Komisioner KPU Kaur. Dalam perpisahan ini langsung dilakukan di ruang medi center KPU Kaur yang langsung pamit dengan Ketua KPU, para Komisioner, PNS dan Honorer KPU Kaur.

Meixxy Rismanto juga menyampaikan permohonan maaf atas kinerjanya selama ini yang belum dapat secara maksimal memberikan yang terbaik dalam penyelenggaran pemilu.

“saya juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran sekretariat KPU selama ini baik perakataan, sikap dan perbuatan,” kata Meixxy Rismanto.

Sementara itu, pihaknya juga telah menerima secara ikhlas putusan yang telah dikeluarkan oleh pihak DKPP dan Meixxy Rismanto pun berharap hal ini menjadi pelajaran dan motivasi untuk berubah lebih baik lagi.

“kita juga berharap para jajaran sekrertariat KPU kedepan untuk lebih semangat dalam bekerja, menjalankan sesuai dengan tupoksinya sesuai aturan perundang – undangan maupun peraturan yang dikeluarkan oleh pimpinan baik tingkat daerah, provinsi maupun pusat,” tambah Meixxy Rismanto.

Disisi lain, selain menunggu salinan keputusan dari KPU RI, Meixxy Rismanto akan kembali menjalankan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kaur.

(Didit Kite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *