Headline, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu

Idul Adha, Walikota Siapkan 1440 Nampan Nasi Kebuli

BETVNEWS – Jika di hari raya Idul Adha di tahun sebelumnya Pemerintah Kota Bengkulu membagikan kupon yang bisa diganti dengan daging sapi segar atau kambing segar, di tahun ini akan terasa berbeda. Pasalnya Pemkot akan membagikan daging sapi atau kambing yang telah diolah sebelumnya.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan nantinya masyarakat yang datang ke Masjid Agung At Taqwa akan diberi daging yang sudah dimasak.

“Biasanya kan kurban itu masyarakat diberikan daging mentah, nah di tahun ini Kota Bengkulu ingin memberikan masak, yang bisa langsung dimakan bisa dibungkus bawa ke rumah,” jelas Walikota.

Hal ini dinilai akan memberikan kebahagiaan ke masyarakat, mengingat tak perlu lagi mengolah daging yang didapat akan tetapi langsung bisa dinikmati. Walikota juga menyebutkan hal ini sejalan dengan visi Kota Bengkulu yakni bahagia dan religius. Sementara itu, Walikota pun mengimbau masyarakat untuk melaksanakan shalat berjamaah di Masjid tersebut, karena akan disediakan ribuan nampan nasi kebuli untuk disantap bersama.

“1440 nampan nasi kebuli akan disediakan, jangan sia-siakan mari kita datang ke Masjid At Taqwa guna menyatukan hati melalui makan nasi kebuli bersama di Masjid At Taqwa,” tandas Walikota.

 

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *