Rejang Lebong

HUT Polwan, Polres Mukomuko Bagikan Masker dan Handsanitizer

BETVNEWS,- Polres Mukomuko menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker dan hansanitaizer kepada pengguna jalan dalam rangka memperingati hari jadi ke 73 Polwan Republik Indonesia, yang berlangsung di simpang lampu merah kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko pada Kamis (26/8) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Mukomuko, ketua Bhayangkari, Kasat Lantas serta seluruh polwan yang ada di polres Mukomuko.

Disampaikan Kasat Lantas Polres Mukomuko IPTU Dendi Putra bahwa hari ini pihaknya membagikan maskes dan hansanitaizer untuk para pengguna jalan dalam rangka hari jadi polwan.

” Hari ini ratusan masker dan hensanitizer kita bagikan untuk pengguna jalan dalam rangka hari jadi polwan yang ke 73, yang di dampingi langsung oleh kapolres dan ketua Bhayangkari” jelas Kasat Lantas Polres Mukomuko IPTU Dendi Putra

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, Dewi Witdiardi yang turut membagikan masker manyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat khususnya pengguna jalan agar bisa lebih mematuhi prokes saat berkendara.

“Harapan kita dengan pembagian masker dan hansanitaizer ini agar masyarakat bisa lebih mematuhi aturan lalu lintas dan selalu menerapkan prokes pada saat berkendara,” jelasnya.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *