Pemerintahan

HUT Lalu Lintas ke 66, Ditlantas Gelar Vaksinasi Massal

BETVNEWS,- Memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 66 tahun, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bengkulu menggelar vaksinasi massal pada Kamis (16/9) Pagi.

Kegiatan ini, menyasar para pelajar dan masyarakat umum yang digelar di SMKN 2 Kota Bengkulu.

” Vaksinasi untuk Bengkulu mempunyai target 1.5 juta penduduk dan kita melaksanakan vaksin ini berdasarkan stok vaksin yang diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, dan kita mempunyai target 17 ribu orang selesai di vaksin per-hari, akan tetapi vaksin yang kita terima tidak sampai target harian 17 ribu, dan berapa pun vaksin yang kita terima itu yang kita kerjakan ” ujar Wakapolda Bengkulu,Brigjen pol Hari prasodjo.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sumardji mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 1200 dosis jenis sinovac.

“Kami menyiapkan 1200 dosis vaksin untuk pelajar di SMKN 2 Bengkulu, yang akan di gelar selama dua hari terhitung mulai hari ini Kamis dan Jumat. Vaksinasi ini tidak hanya untuk kalangan pelajar ,melainkan juga melayani penyuntikan vaksin covid 19 untuk masyarakat umum,baik dosis pertama maupun dosis kedua,” tutupnya

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *