Daerah, Kepahiang

HUT ke 53, Provinsi Bengkulu Diharapkan Semakin Berkembang

BETVNEWS – Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata dengan diikuti jajaran Pemkab Kepahiang, Kamis (18/11) pagi menggelar upacara peringatan ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke 53, kegiatannya pun berjalan dengan khidmat.

Di usia 53 tahun ini, Pemkab Kepahiang kerjasama antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten kota dapat saling bersinergi membangun dan memajukan Provinsi Bengkulu lebih baik.

“provinsi Bengkulu yang sudah berusia 53 Tahun, kita melihat berbagai pembangunan baik di kabupaten-kota atau sektor provinsi sendiri mulai banyak mengalami peningkatan di bawah kepemimpinan Gubernur kita Rohidin Mersyah. Seperti yang kita rasakan di kabupaten Kepahiang ini, adanya pembangunan jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau hampir rampung dan hal tersbeut akan menunjang ekonomi masyarakat,” terang Zurdi Nata usai memimpin upcara HUT Provinsi di Kabupaten Kepahiang.

Tidak hanya itu, Zurdi Nata berharap kondisi pandemi Covid 19 dapat segera berakhir sehingga ekonomi masyarakat kembali pulih.

“Tidak hanya pembangunan fisik, berbagai peningkatan pembangunan dibidang lain juga akan baik dengan kerjasama yang baik. Sementara pemerintah juga sedang gencar-gencarnya menangani dampak covid-19, yang kita harapkan dapat segera teratasi,” tegasnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *