Pemerintahan, Seluma

HUT ke-18 , WTP Jadi Kado Terindah Untuk Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Seluma yangke-18.

BETVNEWS,- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma ke-18 digelar oleh Pemerintah Kabupaten Seluma di Kantor Bupati pada Senin (24/05) pagi.

Bupati Seluma Erwin Octavian bertindak sebagai Inspektur Upacara yang berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Dalam pidatonya yang pertama dalam Upacara Peringatan HUT Seluma ini, Erwin menyebutkan bahwa WTP yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Seluma belum lama ini adalah kado terindah bagi Seluma.

“Baru-baru ini kita patut berbangga akhirnya Seluma berhasil meraih opini WTP untuk itu jadikan ini motivasi untuk meningkatkan disiplin kerja,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga berpesan agar peningkatan disiplin kerja dapat juga diikutsertakan dengan disiplin dalam mengelola keuangan daerah agar tidak terkena jerat hukum.

“Selalu berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menungkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk menjadikan Seluma Alap kedepannya,” tutupnya.

Disisi lain, Upacara Peringatan HUT Seluma dihadiri oleh Erlangga Staf Ahli Gubernur Bengkulu, perwakilan Forkopimda Kabupaten Seluma serta Camat dan Kepala OPD serta ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Seluma.

(Ria Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *