Pemerintahan, Seluma

Hingga Agustus Capaian PBB Rp 225 Juta

Darmawan Julianto Kabid Pendapatan BPKD Seluma

BETVNEWS – Dari target Rp 1,4 Miliar dari pendapatan penerimaan PBB di tahun 2021. Hingga sejauh ini Badan Pendapatan Keuangan Daerah (BPKD) Seluma baru menerima Rp 225 juta, dari keseluruhan yang telah ditargetkan tersebut. Namun hingga akhir tahun mendatang, BPKD Seluma meyakini akan mencapai target.

“Saat ini untuk capaian PBB masih di angka Rp 225 juta, namun hingga akhir tahun mendatang kita optimis bahwa target tersebut akan tercapai,” sampai Darmawan Julianto Kabid Pendapatan BPKD Seluma, Rabu (25/08).

Ia menambahkan bahwa untuk target tahun ini, tidak berbeda dari tahun sebelumnya. Sehingga dengan demikian maka harapan untuk mencapai target tentu saja masih akan sangat terbuka.

“Masih sama dengan tahun sebelumnya. Jika kita berkaca dari tahun sebelumnya, maka untuk tahun ini tetap optimis akan sesuai dengan target,” imbuhnya.

Guna untuk mencapai target Rp 1,4 Miliar tersebut. Saat ini BPKD Seluma melalui bidang pendapatan sudah menyebarkan SPPT ke seluruh Desa Kabupaten Seluma, sehingga pada akhir tahun nanti bisa terkumpul.

“Saat ini SPPT yang telah kita sebarkan sebanyak 83.619 lembar. Sehingga untuk akhir tahun diyakini akan segera terselesaikan,” tambahnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *