Kriminal, Lebong

Hilang Kendali, Mobil Rombongan Atlit Masuk Bawah Jembatan

BETVNEWS – Kecelakaan lalulintas terjadi Senin (22/11) dini hari di Kabupaten Lebong. Mobil yang diduga bermuatan rombongan atlit renang yang baru selesai bertanding di Kota Bengkulu mengalami kecelakaan tunggal di jembatan Desa Taba Batu Kecamatan Lebong Atas. Diduga mobil Toyota Avanza Veloz dengan nopol BE 2707 CX hilang kendali hingga akhirnya terjun ke jurang jembatan sedalam 5 meter usai menabrak pelapis tebing.

Akibatnya, 10 orang atlit yang merupakan pelajar ini mengalami luka ringan hingga berat dan langsung dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapatkan pertolongan medis. Bahkan beberapa korban saat ini dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu karena luka yang dialami cukup serius dan perlu pertolongan lebih intensif.

“Saya sedang di rumah, tiba-tiba mendengar suara dentuman keras dan pas dilihat mobil ini sudah masuk ke sini,” kata Riswan, saksi mata dilokasi lapangan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lebong, AKP Lilik Sucipto yang dini hari turun langsung ke TKP menjelaskan, 10 Pelajar SMA ini tak diawasi oleh guru pendamping. Sang supir berinisial B-E (16), merupakan pelajar yang belum memiliki SIM.

“Saat ini kondisi kendaraan masih di bawah jurang, sementara seluruh penumpang sudah dievakuasi dini hari tadi. Saat ini kita sedang menyelidiki kejadian tersebut,” singkat Kasat Lantas.(D99)

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *