Daerah, Kepahiang

HGN ke 76, PGRI Kepahiang Bersihkan Taman Santoso

BETVNEWS РDalam rangka memperingati Hari Guru Nasional  (HGN) yang ke 76, PGRI kabupaten Kepahiang, Jumat (19/11) pagi menggelar bakti sosial di taman Santoso yang saat ini terbengkalai.

Ketua PGRI Kepahiang, Hartono mengatakan bahwa taman santoso yang diwacanakan menjadi icon kabupaten Kepahiang diharapkan dapat direnovasi dan dikelola dengan baik oleh pemerintah.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari guru, dimana PGRI sangat prihatin dengan kondisi taman Santoso yang banyak digunakan oleh anak-anak muda untuk ngelem dan mabuk-mabukan, bahkan musola di tempat tersebut banyak terdapat kotoran manusia,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Hartono meminta kepada OPD terkait untuk segera melakukan perbaikan karena taman yang terletak di jantung ibu kota kabupaten Kepahiang sangat strategis sebagai persinggahan masyarakat yang melintasi kabupaten Kepahiang.

“Harapan kita, OPD terkait segera melakukan terobosan ¬†untuk taman Santoso ini. dikarenakan sangat bagus untuk meningkatkan prospek ekonomi,” tegasnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *