Kota Bengkulu

Helmi Hasan Daulat Sandiaga Uno Makmurkan 1 Juta Masjid

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mendaulat Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno untuk dapat memakmurkan Masjid. Sekaligus memasangkan kopiah yang terbuat dari kulit lantung khas Bengkulu.

BETVNEWS,- Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang juga merupakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan mendaulat Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno untuk dapat memakmurkan Masjid pada Sabtu (9/2) saat akan menunaikan ibadah salat zhuhur dimasjid jamik.

Selain mendaulat Sandiaga Uno untuk memakmurkan satu juta masjid di NKRI, Helmi Hasan turut memberi sekaligus memasangkan kopiah yang terbuat dari kulit lantung khas Bengkulu.

“Dengan berharap ridho dan pertolongan Allah SWT, saya mendaulat saudaraku Sandiaga Uno untuk memakmurkan satu juta masjid di Indonesia, Allah SWT menjanjikan siapa yang memakmurkan masjid maka Allah akan memakmurkan negeri dan bangsa itu,” ujar Helmi.

Helmi Hasan berharap dengan didaulatnya sang calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini untuk memakmurkan masjid, Indonesia menjadi negeri yang dicintai oleh Allah SWT dan menjadi kepingan-kepingan surga, sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa saling mencintai saling kasih, saling hormat dan saling memuliakan.

“Pemberian kopiah ini sebagi simbolisasi mendaulat sandiaga uno untuk memakmurkan rumah ibadah di NKRI tercinta sehingga NKRI bisa menjadi kepingan-kepingan surga, sehingga siapapun yang tinggal di NKRI bisa saling mencintai satu sama lain, saling menghormati, dan saling memuliakan,” tandas Helmi.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *