Kota Bengkulu, Pendidikan

Hari Pertama Observasi, HighScope Indonesia-Bengkulu Diikuti 7 Siswa

BETVNEWS – Sekolah HighScope Indonesia-Bengkulu telah memasuki jadwal Observasi Siswa, Senin (22/02). Kegiatan Observasi siswa mengangkat tema  “Welcome All Parents and Students Sekolah HighScope Bengkulu”. Di hari pertama diikuti oleh 7 siswa yang dalam pelaksanaannya mengedepankan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker, cek suhu tubuh, dan juga disediakan hand sanitizer.

“Kegiatan ini akan berlangsung dari 22 Februari 2021 sampai dengan 8 Maret 2021,” Kata Yosia Yodan SE, Franchisee Sekolah Highscope Indonesia – Bengkulu.

Yosia Yodan mengatakan sangat bersyukur semuanya dapat berjalan dengan lancar. Ada sekitar 80 siswa yang sudah mendaftar, juga sudah briefing dengan Tim HighScope Bengkulu dan mendapat arahan Highscope Pusat dalam menjalankan SOP yang baik.

“Kami akan menservice dari line pertama mulai dari Security, admission, psikolog, hingga dewan yayasan. Kami akan menservice parent dan siswa dengan baik tentunya”. Katanya

Lanjut Yosia, akan ada juga tour, setiap hari akan ada 6 parent yang datang secara bergantian untuk kegiatan observasi siswa dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada observasi siswa ini, kita akan melihat bagaimana tumbuh kembang anak. Untuk yang berkebutuhan khusus, kita akan melihat apakah sekolah bisa menanganinya atau tidak”. Kata Yosia Yodan bersama Istri Winfrey Eveline.

Di sekolah akan di didampingi psikolog dan ada juga terapi wicara, terapi okupasi hal itu khusus untuk anak-anak yang berkebutuhan khusus. Jadi kita juga akan menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan pada anak. Karena jika anak-anak tidak dilatih mereka akan sulit fokus, seperti punya dunia nya sendiri dan kemungkinan besar akan sulit menerima pelajaran.

“Untuk itu kita juga menyediakan terapinya dan akan terus mensupport untuk itu”. Lanjutnya.

Untuk tenaga pengajar beberapa lulusan S2 dan semua harus bisa mengajar bahasa inggris dengan lancar. Setiap calon guru akan diinterview dan wajib demo teaching di depan Tim HighScope Pusat dan HighScope Bengkulu.
“Kami bersyukur mendapat support maksimal dari Tim Sekolah HighScope Indonesia pusat yang dipimpin oleh Ibu Antarina SF Amir selaku Founder Sekolah Highscope Indonesia dalam setiap aspek (kurikulum, Interview calon principal, pengajar, psikolog, standart equipment dan standart keamanan di sekolah) Semoga Sekolah Highscope Indonesia Bengkulu bisa terus berkembang dan terus mempertahankan kualitas yang baik”. Jelas Yosia Yodan, SE.
Disisi lain, HighScope juga menyediakan booth La Scoop dengan berbagai varian makanan mochi gelato dan AcM Drink dan Dessert yang cocok buat All Parents and Students. Varian makanan ini dapat dibeli langsung dengan harga terjangkau. Bahkan pemesanan dapat juga dilakukan secara online melalui instagram @lascoop.id dengan disajikan langsung oleh owner La Scoop Winfrey Eveline atau dapat juga menghubungi ke nomor 081388888220.
(Tika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *