Kota Bengkulu

Hampir Setahun, Pagar SD 58 Kota Ambruk

BETVNEWS – Setelah diterjang hujan badai di tahun 2020 lalu, pagar depan Sekolah Dasar (SD) Negeri 58 Kota Bengkulu ambruk, namun hingga saat ini tak kunjung mendapat perbaikan.

Ambruknya pagar ini, membuat sekolah ini tidak berpagar lagi, sehingga keamanan sekolah menjadi tak terawasi, selain itu juga dikhawatirkan adanya hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi, mengingat lokasi sekolah berada di dekat jalan dan agak jauh dari pemukiman warga.

Kepala SD Negeri 58 Kota Bengkulu Merianti mengatakan, saat belum lama pagar tersebut ambruk, pihaknya telah menyampaikan ke Pemerintah Kota untuk dilakukan perbaikan, tak lama datang pihak Dinas PUPR Kota untuk mengecek keadaannya. Namun, hingga saat ini, pagar tersebut tak kunjung diperbaiki oleh pihak terkait.

“Sudah satu tahun pagar kami roboh, karena hujan badai sehingga di SD Negeri 58 ini tidak ber pagar lagi di depan sekolah, mohon kepada pak wali jika ada dan bisa untuk membuat pagar kami kembali, sehingga keamanan sekolah tetap terjaga,” ungkap Kepala SDN 58 Kota Bengkulu, Merianti.

Diketahui, pada tahun lalu di sekolah ini pernah terjadi percobaan penculikan, salah satu siswa kelas lima hampir diculik oleh beberapa orang dengan menggunakan mobil minibus hitam, namun beruntung pada saat siswa tersebut ditarik oleh pelaku, disaat bersamaan Kepala Sekolah keluar dan melihat anak tersebut menangis lantaran ditarik oleh pelaku. Kepsek pun berteriak sembari menarik anak tersebut hingga berhasil diselamatkan.

Nay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *