Mukomuko

Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Mukomuko Ajak Bersatu Jaga Keutuhan RI

BETVNEWS.-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko menggelar rapat tahunan yakni paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke -74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mukomuko,Armansyah didampingi Waka I, Ery Zulhayat,Waka II, Khusairi.

Turut hadir Bupati Mukomuko, Choirul Huda, Wakil Bupati, Haidir, Sekda, Marjohan, Mantan Wakil Bupati, Supardji, para anggota DPRD Mukomuko, Kapolres, Dandim,Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan agama, Ketua TP PKK, Nana Choirul Huda, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, kepala OPD, Camat, Kades tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Ketua DPRD Mukomuko, Armansyah bahwa rapat paripurna ini di laksanakan DPRD Pusat, Provinsi Kabupaten/Kota di seluruh indonesia.Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dalam rapat ini.Mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Ditambahkannya ,bahwa perjuangan untuk merebut kemerdekaan RI tidak mudah Jiwa dan raga di korbankan oleh para pejuang dan pahlawan bangsa.

“Perjalanan perjuangan bangsa kita sangat berat maka dari itu kita sebagai bangsa yang baik harus menghargai jasa jasa pejuang bangsa dalam merebut kemerdekaan RI ini,” ucapnya.

Selain itu dalam wawancaranya bupati Mukomuko Choirul Huda mengungkapkan bahwa dengan tema HUT RI ke-74 pada tahun ini ‘Sumber daya manusia indonesia maju marilah kita mengisi kemerdekaan dengan pembangunan’.

“Dengan tema ini diharapkan seluruh masyarakat Indonesia mendukung agar indonesia maju dan masyarakat sejahtera, Dan kita harus bersatu padu untuk memperkokoh kesatuan bangsa serta terus memajukan bangsa ini dengan pembangunan,” terangnya.

(jemiand)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *